GURU SOSIOLOGI ~Go Blog~

Sociology…best choice to study ^__^

~Selamat Datang Di Blog Saya~

Posted by ikaribajuwanitasosiologi pada April 6, 2011

Blog-nya seorang guru sosiologi bernama Ika Riba Juwanita🙂 Blog ini berisi berbagai macam tulisan saya sendiri dan hasil ATM (Amati Tiru Modifikasi) tulisan orang lain🙂 meskipun blog ini berjudul Guru Sosiologi ~Go Blog~ namun tulisan-tulisan yang ada di blog ini memang tidak khusus tentang sosiologi, tetapi juga berisi tentang:

  • karena saya juga termasuk orang yang tidak bisa diragukan lagi kenarsisannya makanya saya juga nampang tentang diri saya di halaman AKU,AKU,AKU
  • artikel2 yang saya post di halaman BRAINTALK
  • karena saya juga sangat suka sekali makan makanya ada berbagai resep masakan di halaman COOKING
  • karena saya juga seorang guru sosiologi, so di sini juga ada MATERI SOSIOLOGI, ada juga POWERPOINT MATERI, juga BANK SOAL, saya juga nge-post RPP SOSIOLOGI, ada pula lainnya seperti KKM, Silabus, Prota, Promes dan bisa didapatkan di PERANGKAT PEMBELAJARAN
  • sebagai orang yang cinta tanah kelahiran saya juga nulis tentang PACITAN
  • Harta yang paling berharga dan orang2 yang begitu berpengaruh mendewasakan saya dan membantu saya menjadi the real ika riba seperti sekarang, saya mengabadikannya dalam MY FAMILY dan FRIENDSHIP
  • curahan hati saya tentang banyak hal di HEARTY
  • Berbagai macam TIPS OK
  • Kabar-kabar terbaru, lowongan kerja, dan info macem-macem di INFO

Teman2 tinggal klik aja pengen baca yang mana, dan saya akan sangat senang sekali kalo teman2 mau meninggalkan komen di setiap tulisan saya, saya pun akan selalu menjalin hubungan dengan teman2, membalas komen yang masuk, dan berkomentar balik di blog kalian.

di beranda blog ini juga ada link ke facebook saya, saya akan sangat senang sekali kalo teman2 mau add dan menjadi friendlist saya di facebook. Mari kita jalin persahabatan yg erat lewat blog ini🙂

semoga apa yang saya tulis disini bisa menginspirasi temn2 dan banyak orang lainnya. Terimakasih sudah mampir ke blog saya, datang lagi ya🙂

regard,

~Ika Riba~

5 Tanggapan to “~Selamat Datang Di Blog Saya~”

  1. Dian said

    hahahaha best choice 2 study katana:)

  2. Chrisna said

    ada banyak pesan yg ga bisa di sampaikan dengan verbal…dan tulisan salah satu solosinya….get smart…

  3. doro said

    owowowow banyak sekali menu blognya, btw mbaknya maniiizzz =))

  4. CICI said

    Lam kenal,artikelnya bagus2,hanya mgkn krn blm lengkap semua halaman ya,koq masi ada yg kosong?

  5. sarah maniet said

    nice blog🙂
    mari bertukar link…lam kenal

Tinggalkan Balasan

 
